Hari Ini

Kumpulan Kata Mutiara Kehidupan Terbaik

Update Thursday, June 13, 2013 at 5:04 PM. Dalam topik kata mutiara


Kali ini Gostav Blog kembali memberikan serangkaian Kata kata Mutiara Terbaik untuk kalian semua. Jadi untuk anda yang membutuhkan secerca pencerahan akan arti sebuah hidup dan bagaimana kita harus menyikapinya anda bisa langsung menuju ke blog ini. Karena beberapa kejadian yang kita alami dan kita kerjaka kadang hasilnya tak sesuai dengan harapan kita. Ada baiknya kita harus senantiasa bersabar dan menerima hasil dari usaha kita dengan bersyukur walaupun mungkin hasilnya tidak seperti yang kita harapkan. Percayalah dalam kehidupan kita akan selalu belajar dan memahami, selalu ada hikmah dibalik sebuah peristiwa atau kejadian. Semuanya tergantung kita sendiri yang menyikapinya.

Baberapa kata-kata mutiara yang sampai saat ini masih saya ingat salah satunya adalah Kata Mutiara Kehidupan dari seorang Pencinta Alam yang kemudian meninggal saat dia sedang mendaki gunung. Sebuah kalimat yang sangat pendek namun memiliki arti dan makna begitu besar. Kalau tidak salah seperti ini bunyinya "kita tak pernah menanam apa-apa, kita tak pernah kehilangan apa-apa" jadi apa makna yang terkandung dari kalimat tersebut, kalian bisa menyimpulkan sendiri. Banyak kata mutiara kehidupan yang dapat menyegarkan pikiran kita, agar kita senantiasa bersabar dan bersyukur karena didalam hidup kita selalu diberikan ujian, jika kita mampu melaluinya maka Tuhan akan mengangkat derajat kita lebih tinggi. Baiklah untuk Kumpulan Kata Mutiara Kehidupan Terbaik selengkapnya kalian bisa melihatnya dibawah ini.


Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya dating.

Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memangg itu diperlukan, anda takkan bisa meloncati sebuah jurang, dengan dua lompatan kecil

Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.

Jangan berpikir "percuma" ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha

Belajar dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apappun untukmu

Hidup ini penuh warna,kitalah yang harus berusaha mengisi tuk hidup penuh warna cerah.

berlarilah sekencang mungkin,realisasikan lah target yg telah dicanangkan untuk hidup yg lebih baik.

Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

Usaha yang kamu lakukan tak akan sia-sia sampai kamu menyerah dan berhenti menjalaninya

Tuhan,berkatilah pekerjaanku,tinggikanlah kedudukanku,besarkanlah rezekiku,dan harumkanlah namaku.

Kita melupakan mimpi kita karena takut gagal dalam meraihnya atau bahkan yang terburuk kita takut karena akan berhasil meraihnya

Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, namun kamu tidaklah selemah yang kamu pikirkan

Tak masalah jika melakukan kesalahan, namun jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk terus melakukan kesalahan berulang ulang.

Setiap orang terlahir dengan kelebihan masing-masing, dan tugasmu adalah mencari kelebihanmu itu dan mengembangkannya.

Nah itulah tadi Kumpulan Kata Mutiara Kehidupan Terindah yang sekiranya dapat sedikit merubah pemikiran anda yang sebelumnya selalu merasakan keluh kesah seakan semua masalah hanya diberikan untuk anda dan anda harus menghadapinya satu persatu tanpa ada satupun orang yang membantumu, namun ingatlah Tuhan akan selalu menolongmu selagi kamu mau berusaha.

Jangan Lupa:

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kumpulan Kata Mutiara Kehidupan Terbaik"

Post a Comment