Hari Ini

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan

Update Friday, June 14, 2013 at 12:33 AM. Dalam topik kata mutiara


Demi melengkapi artikel dengan kategori Kata Mutiara di Gostav Blog kali ini kami akan memberikan artikel terbaru mengenai Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan. Setelah kemarin gostavblog sudah memberikan artikel kata mutiara kehidupan, saat ini kami akan mengangkat tema persahabatan, mengenai apa saja yang harus kita sikapi dalam persahabatan dan betapa pentingnya peran persahabatan dalam hidup kita, karena sahabat akan selalu ada saat kita bahagia, bahkan saat kita sedang berduka. Semoga kalian semua menemukan sahabat yang benar-benar mengerti akan arti sahabat yang sesungguhnya. Terkadang antara sahabat dan cinta kamu harus memilih sahabat karena mereka mampu memberimu nasehat yang tidak kamu dapatkan bahkan dari orang yang kamu cintai.

Dibawah ini sudah saya siapkan Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan yang bisa kalian jadikan sebagai motivasi dan agar lebih menghargai arti persahabatan. Seperti apakah kata mutiara persahabatan nya, langsung saja kita lihat Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan selengkapnya dibawah ini.


Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.

“Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!”

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu??. Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai.

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran”

Nah itulah tadi artikel mengenai Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan yang dapat kami bagikan kali ini. semoga dengan adanya kata mutiara persahabatan ini dapat mempererat hubungan persahabat kalian.

Jangan Lupa:

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk " Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan"

Post a Comment